WELCOME

thanks to visit my blog..
lets join with me..
^_^
BeLLa S Ramadhani
| public administration student "10 univercity of riau |

Jumat, 19 April 2013

i'm back :D



Hai guys..!!!
Pa kabar blog gue??? 
udah lama nih gak nyoret2 diblog lagi.. ^_^ 
udah rindu buat menyampah disini lagi heheheh :p  
okehh, untuk pemulaan penulisan di awal tahun 2013 ini gue bakalan ngepost tentang sejarah tanah kelahiran gue. (hayyooooo,,., siapa yang tau???) hihihi :D hari ini gue bakalan ngepost tentang salah satu kabupaten di kepulauan Riau dimana 20 tahun yang lalu gue dilahirin.. yupsss.. kabupaten karimun tentunya my lovely island yang orang – orang pada tau TANJUNG BALAI KARIMUN.. sooooooo… lets join me to know about this place… cekkkiiidoootttttt..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar