WELCOME

thanks to visit my blog..
lets join with me..
^_^
BeLLa S Ramadhani
| public administration student "10 univercity of riau |

Minggu, 24 Juli 2011

tak pernah menyesali kedatangan mu dihati

engkau datang tanpa kusadari..
kini aku terperangkap didalam cinta mu..
aku ragu kau mengerti dan tahu perasaan ku saat ini..
ku coba untuk mendekati hati mu..
ingin rasa nya ku nyatakan pada mu bahwa kau lah lelaki yang kini mencuri hati ku..
hanya kau yang ada dihatiku saat ini..
tapi apakah kau tahu itu dan kau merasakan hal yang sama pada ku??
aku hanya wanita yang menunggu sang pria yang ku harapkan menyatakan isi hatinya kepada ku..
apakah aku salah memilih mu??
apakah aku tak pantas untuk mu??
kau yang mampu meluluh lantah kan hati ku saat ini..
kau yang mampu mencuri perhatian ku..

" tuhan,, jika memang dy jodoh ku dekatkan lah kami,, tapi jika memang dy bukan jodoh ku,, biarkan lah rasa ini hanya aku yang tahu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar