WELCOME

thanks to visit my blog..
lets join with me..
^_^
BeLLa S Ramadhani
| public administration student "10 univercity of riau |

Minggu, 24 Juli 2011

senang berkenalan dengan anda sobat ^_^

assalamualaikum..
:)

hari ini gw kangen banget ama sosok sahabat yg udah 6 tahun belakangan ini ngejalanin masa-masa sekolah ama gw,, mulai dari SMP KELAS 2 AMPE SEKARANG SMA gak pernah pisah (sekelas sihh) :)..
tapi setahun ini gw harus pisah ama sahabat gw yang biasa nemanin gw dalam pahit manis kehidupan gw ,, tapi emang jarak gak bisa misahin kita berdua dhe kayaknya cos kenyataan nya kita masih sehati (hahhaha lebay)..
walaupun hanya lewat media FB n TWITTER alhamdulillah masih bisa terhubung n silahturahmi masi bisa berjalan dgn baik..

hmm.. capek ahhh ngomong terus dari tadi..
dini hari ini gw pengen ngasih puisi buatan gw yang gw buat spontan untuk sahabat gw tercinta (ciieeiileehh,, hahah) judulnya:





SENANG BERKENALAN DENGAN ANDA SOBAT

hari ini kutemukan sesosok teman yang mampu menemani langkah kaki ku..
yang menemani aku merasakan pahit manis nya hidup..
yang mampu membuat senyuman dibibir ku,,
yang mampu menghapus butir air mata dipipi ku..

kau memberi kan aku pengalaman hidup yang berarti..
kau meghiasi hidup ku dengan cerita-cerita indah bersamamu..
kau sahabat ku dan satu-satunya akan menjadi sahabat terindah bagiku..

seandainya waktu bisa ku ulangi kembali disaat pertama kita bertemu...
ingin sekali aku katakan "SENANG BERKENALAN DENGAN ANDA SOBAT"
sobat yang kini menjadi SAHABAT TERBAIK untukku..
^_^

1 komentar:

  1. oh.... co cwittt
    jd pingin nangis......
    kangen kamu say.....

    makasi utk puisinya
    kmu adlh sahabat terbaik ku say
    kamu udh mengajari aku banyak hal
    duka dan senang yg slalu kita alami bersama
    membuat Q kangen akan dirimu

    kamu adalah sahabat terbaikku
    Q beruntung telah mengenalmu

    BalasHapus