WELCOME

thanks to visit my blog..
lets join with me..
^_^
BeLLa S Ramadhani
| public administration student "10 univercity of riau |

Rabu, 26 Oktober 2011

give me a freedom..!!!!

aku yang kini berada diantara kematian berusaha tegar menjalani hidup yang penuh fatamorgana ini..
hidup yang penuh kepalsuan yang di isi dengan kemunafikan..
hidup yang seakan hanya milik orang - orang yang memiliki kekuasaan..
mereka yang hanya menilai seseorang dari luarnya saja tanpa mereka tahu siapa orang tersebut sebenarnya..

ak yangg dulu tegar kini perlahan - lahan mulai rapuh dikalah kan oleh kejam nya hidup..
terlalu banyak manusia yang bermuka dua yang seperti malaikat didepanku namun terkadang mengalah kan iblis dbelakang ku...
ohh,,, betapa kejam nya dunia ini..

tuhan ..

seandainya engkau memberi kan aku pilihan ,,
aku ingin sekali pergi meninggalkan dunia ini..
aku ingin kedamaian..
aku ingin kebebasan..
aku ingin ketenangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar