WELCOME

thanks to visit my blog..
lets join with me..
^_^
BeLLa S Ramadhani
| public administration student "10 univercity of riau |

Minggu, 05 Juni 2011

INSOMNIA

hmm..
udh hampir subuh tepatnya pukul 04.03 pagi nhe mata tetep ajj gak mw kepejam.. yahh.. alasan gw si buat tugas kuliah tp beruntung nya semua tugas gw udh sejam yang lalu kelar nya.. soo napa y tetep ajj gak bisa tidur????
hmm.. sumpah dhe semenjak gw kuliahh jadwal tidur gw bener2 berubah,, now tidur di atas jam 12 malam itu udh jadi hal yang biasa buat gw.. kehidupan gw kalau lagi libur kuliah udh seperti kelelawar ajj(bangun dmalam hari n tidur dipagi hari)..
seandainya saja ma2 gw tw bisa2 dsuruh pulang gw ketempat asal gw n lebih lagi lw dy tw gw sering sakit disini..
huuaaaa.. hope mother don't knew dhe..>.<

sebenernya insom itu gak enak lho..
selain wktu tidur qta bkurang ,, nhe badan satu hari penuh rasa nha LEMEEEESSS banget..
hmm.. maka nha gw sering sakit gara2 kurang tidur n kecapean..
soo.. temen2 jangan suka begadang yy alnya ntar lw sering2 begadang bisa2 insomnia lg..
n lw udh insom susah beud wt ngilangin nya...

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar